Green PNPM-LMP Nimbrung di Pameran Bengkulu Expo

Ulayat, WCS-IP dan Yappeka sebagai  tim CSO PNPM Green ikut berpartisipasi di acara Bengkulu Expo. Dengan memanfaatkan areal stan pameran milik Badan PMD Provinsi Bengkulu, tim CSO Bengkulu mempublikasikan kegiatan-kegiatan PNPM-Lingkungan Mandiri Perdesaan.

Bengkulu Expo tahun ini dilaksanakan di Pantai Panjang Bengkulu dari tanggal 25 sampai 29 Mei 2012. Acara ini merupakan agenda tahunan Pemerintah Provinsi Bengkulu sebagai ajang promosi pariwisata dan ekonomi daerah. Beberapa yang dipamerkan diantaranya kegiatan pelayanan publik, investasi dan potensi daerah, kerajinan tradisional, serta produk-produk unggulan daerah. Bengkulu Expo dibuka secara resmi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Menteri Kehutanan dan Menteri Pemuda dan Olahraga.

Dalam kesempatan itu tim CSO Bengkulu memajang beberapa media informasi program yang diproduksi tim CSO diantara berupa modul-modul, newsletter, poster, kalender dan banner. Beberapa contoh produk masyarakat dari kegiatan PMPM-LMP juga ikut dipamerkan diantaranya arang aktif dan tungku hemat energi yang diproduksi oleh kelompok binaan PNPM-LMP di Desa Wonoharjo Kecamatan Girimulya Kab Bengkulu Utara. (by: Imrodili)

Share on Google Plus

About Ulayat Blog

Ulayat Adalah Organisasi Non Pemerintah yang didirikan pada tanggal 26 januari 2000 di Bengkulu. Aktivitas utama Ulayat meliputi pelayanan masyarakat di dalam dan sekitar hutan, melakukan pemantauan kasus-kasus kehutanan dan perkebunan, melakukan inventarisasi model-model pengelolaan sumberdaya alam berbasis rakyat dan advokasi kebijakan lingkungan di Indonesia.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar