Indosat Keluarkan Mesin Isi Ulang Pulsa

Jakarta - Indosat coba mendongkrak layanan yang dimilikinya dengan melakukan beragam inovasi. Salah satunya dengan meluncurkan e-Galeri yang merupakan mesin untuk mengisi ulang pulsa.

e-Galeri sendiri adalah sebuah mesin yang dapat dimanfaakan untuk beragam transaksi seputar produk Indosat. Mulai dari memberi mengisi pulsa, membayar tagihan, serta beragam informasi seputar produk Indosat.

Bentuknya seperti mesin ATM, hanya saja penggunaannya sedikit berbeda. Untuk mengisi ulang pulsa misalnya, pengguna cukup memilih jumlah pulsa yang tertera di layar. masukan uang senilai dengan pulsa tersebut, dan seketika pulsa secara otomatis akan ditambahkan ke nomor yang dituju.

Selain e-Galeri, Indosat juga memamerkan layanan baru yang dipertontonkan di sela-sela acara ICT Expo 2010 yang digelar di Jakarta Convention Center, Rabu (5/5/2010).

Layanan tersebut adalah i-Buzz, yakni sebuah layanan pengiriman pesan yang dapat ditujukan ke para pengguna ponsel tertentu. Melalui layanan ini, si penerima pesan dapat mengakses konten-konten seperti film, musik, ataupun games.

Namun kedua fitur terbaru Indosat tersebut dikatakan merupakan awal dari sejumlah Inovasi yang akan mereka keluarkan di bulan Mei 2010. "e-Galeri sebagai awal inovasi kami, pokoknya di bulan Mei akan banyak sekali inovasi yang dilakukan oleh Indosat," ujar Teguh Prasetya, Group Head VAS Marketing Indosat. ( eno / ash )

Trisno Heriyanto - detikinet


Sumber=
http://www.detikinet.com/read/2010/05/05/135224/1351584/328/indosat-keluarkan-mesin-isi-ulang-pulsa
Share on Google Plus

About Loenbun Saja

Ulayat Adalah Organisasi Non Pemerintah yang didirikan pada tanggal 26 januari 2000 di Bengkulu. Aktivitas utama Ulayat meliputi pelayanan masyarakat di dalam dan sekitar hutan, melakukan pemantauan kasus-kasus kehutanan dan perkebunan, melakukan inventarisasi model-model pengelolaan sumberdaya alam berbasis rakyat dan advokasi kebijakan lingkungan di Indonesia.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar