RTRW Benteng Harus Ada Kejelasan

Sebagaimana diketahui RTRW Benteng saat ini belum selesai dibuat. Pasalnya masih terkendala dengan biaya, dan dijadwalkan pada tahun depan RTRW Benteng sudah selesai, sehingga pembangunan yang baru mulai dilaksanakan dapat terarah.

Feri Haryudi mengatakan, guna memberikan pelayanan yang mudah dan cepat terhadap masyarakat yang akan berurusan dengan pemerintah, sudah selayaknya pemerintah harus berhati-hati dalam menetapkan RTRW. Sebab jika tidak, maka tata ruang Benteng tidak tersusun dengan rapi.

Saat sekarang ini jika kita lihat kantor-kantor pemerintahan letaknya sangat berjauhan, sehingga sudah pasti masyarakat akan sulit jika ingin berurusan dengan perintah, katanya. (234)
Sumber: http://www.bengkuluekspress.com/ver3/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=27&artid=14910
Share on Google Plus

About Portal Ulayat

Ulayat Adalah Organisasi Non Pemerintah yang didirikan pada tanggal 26 januari 2000 di Bengkulu. Aktivitas utama Ulayat meliputi pelayanan masyarakat di dalam dan sekitar hutan, melakukan pemantauan kasus-kasus kehutanan dan perkebunan, melakukan inventarisasi model-model pengelolaan sumberdaya alam berbasis rakyat dan advokasi kebijakan lingkungan di Indonesia.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar