Selain Gosip, Wanita Juga Doyan Situs Musik

Selain menggilai situs ramalan bintang dan situs gosip, kaum hawa ternyata juga menyukai situs-situs musik. Bahkan penelitian Nielsen menunjukkan bahwa jumlah pengunjung situs musik didominasi kaum wanita ketimbang kaum pria.

"Selain mencari kabar kesehatan rapper Fabolous atau kehidupan percintaan Alicia Keys, kaum wanita juga suka mengunjungi situs musik, baik menyimak berita musik atau mendengarkan musik. Dibanding kaum pria, lebih banyak kaum wanita yang mengunjungi situs musik," tulis Nielsen dalam sebuah blog, seperti dikutip detikINET dari PCMagazine, Senin (5/10/2009).

Nielsen mengungkap bahwa wanita mendominasi sekitar 56,1 persen trafik situs musik di bulan Agustus lalu dengan jumlah unique visitor 42,5 juta. Rata-rata dari mereka berusia 35-60 tahun.

Adapun situs musik yang laris manis dikunjungi antara lain AOL Music (11,8 juta unique visitor), disusul Yahoo Music (9,9 juta) dan MSN Music (3,9 juta).

Kendati sering menyambangi situs musik, bukan berarti para wanita ini juga gemar membeli musik online. Hanya sekitar 15,6 persen wanita yang mengaku membeli musik online.

(faw/fyk)

Sumber=
Senin, 05/10/2009 17:37 WIB
Fransiska Ari Wahyu - detikinet
Share on Google Plus

About Loenbun Saja

Ulayat Adalah Organisasi Non Pemerintah yang didirikan pada tanggal 26 januari 2000 di Bengkulu. Aktivitas utama Ulayat meliputi pelayanan masyarakat di dalam dan sekitar hutan, melakukan pemantauan kasus-kasus kehutanan dan perkebunan, melakukan inventarisasi model-model pengelolaan sumberdaya alam berbasis rakyat dan advokasi kebijakan lingkungan di Indonesia.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar