Sony Siap Pasarkan TV Digital di Indonesia

JAKARTA - Sebagai vendor televisi TV untuk kelas premium, Sony ternyata masih wait and see dalam memasukkan TV yang sudah built in dengan set-top-box, untuk menyambut era TV digital di tanah air.

"Sebenarnya untuk jenis TV seperti itu, Sony sudah siap dan sudah ada. Masalahnya, kapan masuk ke Indonesia, kita masih menunggu waktu yang tepat," jelas Budi Irawan, Assistant Manager Product Marketing PT Sony Indonesia, sebelum peluncuran TV Bravia terbaru, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (25/6/2009).

Menurut Budi, pemerintah akan memulai industri ini pada tahun 2014. Dan Sony akan memulai memasarkan jenis TV tersebut sebelum tahun yang ditargetkan, yaitu pada 2013. Dia juga mencontohkan, negara seperti Singapura dan Jepang telah lebih dulu menikmati TV Digital besutan Sony.

"Selain TV, kami juga siap untuk menjual Set-top-box di Indonesia," sambungnya.

Sayangnya, untuk masalah harga Budi belum bisa membeberkan. Namun yang jelas, untuk TV ukuran 32 inci bisa dibanderol dengan harga Rp30 jutaan. (srn)

Oleh=
Susetyo Dwi Prihadi

Sumber=
http://techno.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/06/25/57/232983/sony-siap-pasarkan-tv-digital-di-indonesia
Share on Google Plus

About Loenbun Saja

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar